Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Eva Dwiana Serahkan Bantuan 10 Alat Pembidang Tapis Bagi WBP di Lapas Kelas IIA Bandar Lampung

Senin, 31 Januari 2022 | Senin, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T05:24:57Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyerahkan Bantuan Peralatan Pembinaan Kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berupa alat pembidang tapis di Lapas Perempuan kelas IIA way hui sukarame Bandar Lampung, Senin (31/01/2022).

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Kalapas Perempuan Bandar Lampung, Putranti Rahayu, yang disaksikan pula Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung. Farid Junaedi.

Walikota Eva Dwiana menyampaikan kita harus saling membantu sesuai dengan kemampuan yang ada agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi WBP.

“Semoga bantuan peralatan kemandirian WBP dapat dimanfaatkan dengan baik demi kelancaran proses pembinaan WBP,” ujar Eva.

Eva Dwiana berharap agar para perempuan hebat disini (WBP) dapat menjalankan semua dengan keikhlasan serta lakukan yang terbaik.

Semantara itu, Kalapas Perempuan Lampung, Putranti rahayu mengatakan Walikota Eva Dwiana memberikan 10 unit alat pembidang tapis dan 4 alat bordir, yang mana alat ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga binaan.

“Terimakasih kepada Walikota Eva Dwiana yang telah memberikan 10 unit alat pembidang tapis dan 4 unit alat bordir kepada Lapas untuk pembinaan warga binaan,” pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update