Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Jadi Keluarga Kehormatan Dalam Acara Pelantikan FKPPI Lamteng

Minggu, 23 Januari 2022 | Minggu, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T13:23:08Z

 


MP Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang 0804 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri Non TNI - Polri ( FKPPI ) Kabupaten Lampung Tengah Periode 2021 - 2026 ,Minggu (23/01/2022).


Acara pelantikan dilangsungkan di Balai Transad kampung Purnama Tunggal kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah. terlihat Hadir dalam acara tersebut yakni, Ketua Pengurus Daerah Lampung , Dandim 0411/KM, Husnip Selaku Camat Way Pengubuan, serta para pengurus FKPPI Lampung Tengah. 


Pelantikan langsung dipimpin oleh Hi. Tony Eka Chandra selaku Ketua pengurus FKPPI Daerah Lampung. Dalam kesempatan tersebut yang terpilih sebagai Ketua FKPPI Lampung Tengah masa bhakti 2021 - 2026 ialah Supriyanto. 


Dalam Sambutannya Ketua FKPPI Pengurus Daerah FKPPI Lampung Mengatakan, “FKPPI siap mendukung program pemerintah Lampung Tengah , TNI dan Polri. Selain dari itu juga, saya sangat berharap FKPPI Lampung Tengah bisa memberikan hal hal yang positip juga terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah,” Pungkas Toni.


Sementara itu dalam acara pelantikan FKPPI Lampung Tengah tersebut, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjadi sebagai Keluarga Kehormatan bagi FKPPI Lampung Tengah.


Pada kesempatan itu, Bupati Musa Ahmad Mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus FKPPI Lampung Tengah yang baru. Musa Ahmad juga berharap agar FKPPI Lampung Tengah dapat menjalankan tugas serta tanggung jawab yang sebaik-baiknya dalam berorganisasi.


Selain itu Bupati Musa Ahmad juga berharap kepada FKPPI Lampung Tengah yang baru saja diLantik agar dapat selalu menjaga kekompakan baik dalam organisasi maupun masyarakat Lampung Tengah.


“Saya berharap FKPPI Lampung Tengah dapat menjadi Mitra pemerintah untuk bersama-sama berjuang guna membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program agar apa yang menjadi cita-cita kita semua, dapat dicapai.” tutur Bupati Musa


Masih Bupati Musa, “Lain dari pada itu, saya juga berharap agar antara FKPPI dan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dapat terus bersinergi dan saling mendukung satu sama lain, dalam menjalankan program kerja baik pada program pembangunan, pemerintah, maupun pelayanan sosial kemasyarakatan.” tutupnya (Tori)

×
Berita Terbaru Update