Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PEMDES Tiyuh Penumangan Dan Perusahaan BW Lakukan Penimbunan Batu Di Badan Jalan Provinsi Yang Rusak Parah

Kamis, 06 Juni 2024 | Kamis, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T11:27:33Z

 


MP Tubaba - Pemerintah Desa/Tiyuh Penumangan bersama Perusahaan BW melakukan penimbunan di beberapa titik badan jalan poros provinsi yang rusak parah, yang menjadi keluhan setiap pengguna jalan disaat ketika melintasinya. 


Badan jalan poros tersebut, bertepatan berada di jalan raya menuju ke Perkampungan Desa/Tiyuh Penumangan dan Kantor Pemerintah Desa yakni Balai Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. 


Saikudin Kepala Tiyuh Penumangan diwakili oleh Sunardi yang merupakan Kepala Suku (RK) 05 Tiyuh Penumangan mengatakan, bahwa dari hari Rabu (05/06/2024) kemarin, Jajaran Aparatur Pemerintah Desa/Tiyuh Penumangan dan Tenaga Bongkar utusan Perusahaan BW telah mulai melakukan penimbunan di beberapa titik badan jalan poros provinsi yang rusak parah. 


"Hari ini kami melanjutkan kembali melakukan penimbunan di beberapa titik badan jalan poros provinsi yang rusak parah, yang menjadi keluhan bagi setiap pengguna jalan disaat melintas," kata Sunardi kepada Tim Media Panglima, pada Kamis (06/06/2024). 


Sunardi juga menambahkan, dalam kegiatan penimbunan di beberapa titik badan jalan poros provinsi yang rusak parah tersebut, bahwa adanya keikutsertaan Perusahaan BW yang berada di wilayah Tiyuh Penumangan dalam memberikan bantuan berupa material Batu dan Tenaga Bongkar. 


"Kami juga berharap Pemerintah Provinsi Lampung dapat segera meningkatkan badan jalan Tiyuh Penumangan yang rusak parah ini, mengingat kami juga sudah mengajukan proposal langsung melalui Kadis PUPR Provinsi Lampung," pungkasnya. (Kod)

×
Berita Terbaru Update