Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ukir Prestasi, Hapkido Tulang Bawang Raih Kesuksesan

Selasa, 07 Mei 2024 | Selasa, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T16:25:29Z

 


MP Tuba - Hapkido Cabang Kabupaten Tulang Bawang sukses ukir prestasi uji coba di kampus UIN Sport Center Lampung Dalam rangka meningkatkan prestasi dan uji coba pertandingan bagi atlet di Kabupaten Tulang Bawang.


Dojang (tempat latihan) yang berasal dari Kabupaten Tulang Bawang tepatnya di SMPN 1 Banjar Baru ambil bagian pada Hapkido Lampung Invitation Tournament 2024 yang di gelar di UIN Sport Centre Lampung pada tanggal 4 Mei hingga 5 Mei 2024 lalu.


Kejuaraan yang diikuti 13 Pengcab Hapkido dari Provinsi Lampung, Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sumatera Selatan itu.


Dojang Hapkido Tulang Bawang mengirimkan 1 atlet putra an. IDA BAGUS PUTU SURYA WEDANTHA didampingi pelatih an. DIO OKTAVIANUS yang bertanding di 2 kelas pertandingan yaitu:


- Daeryun Junior Putra Under 59 kg 

- Long Jump Junior putra 


Dalam pertandingan tersebut ada beberapa kelas pertandingan, adapun kategori kejuaraan yaitu Daeryun (pertarungan), Hyung (jurus), Hosinsul (seni berpasangan), Nak Bob (ketangkasan jatuhan), serta High dan long jump 


kejuaraan Hapkido Lampung Invitation itu diikuti sebagai ujicoba dan menambah pengalaman bertanding atlet Hapkido Tulang bawang untuk tingkat regional.


Dalam pertandingan tersebut atlet Hapkido berasal dari tulang bawang an. IDA BAGUS PUTU SURYA WEDANTHA dapat membawa pulang 2 mendali perunggu di kelas Daeryun Junior Putra Under 59 kg dan di kelas Long Jump Junior putra perunggu juga


Walaupun boleh dikatakan persiapan nya belum maksimal namun sudah dapat menjadikan penggalaman dan jam terbang tanding bagi atlet, dan menjadi koreksi dalam latihan untuk dapat ditingkatkan kembali.


Bahwa dengan hasil ini menjadi modal membetuk pengcab Hapkido Tulang Bawang sehingga nanti bisa menyumbangkan medali pada porprov. ungkap Dio Oktovianus ketua Hapkido.


Adapun struktur Hapkido Kabupaten Tulang Bawang :


Ketua. : Dio Oktovianus

Sekretaris : Suci Fatmawati Sukma,S.PD

Bendahara : Muhadi Saputra


Komisi kepelatihan &Binpres :

Kordinator : Romi warman

Anggota : Abimanyu,SH


Komisi kenaikan pangkat

Kordinator : Try Arjuna S.H


Komisi Pertandingan & Perwasitan

Kordinator :


Komisi Usaha Dana

Kordinator : Dedi Darmawan 


Penulis : Tim

×
Berita Terbaru Update