Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Persatuan, Pedomani Saritauladan Nabi Muhammad

Minggu, 11 Februari 2024 | Minggu, Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T01:50:27Z


MP Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol.Helmy Santika menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Masyarakat Lampung dan juga keluarga besar Kepolisian Daerah lampung dalam memperingati Isra Mi’raj 1445 H/2024.


Kapolda Menyebutkan keberkahan dan kemuliaan Rasulullah SAW harus banyak di syukuri serta tauladannya wajib di ikuti untuk memperkuat Keimanan kepada Allah Sang  Maha Pencipta.


"Manfaatkan Tugas dan Pengabdian Kita ikhlas Karena Allah Taala,dan contoh Nabi Muhammad sebagai Penunjang Kita di hari akhir." Ungkap Irjen Helmy santika, Minggu (11-02-2024).


memanfaatkan momentum peringatan Isra Mi’raj sebagai inspirasi dalam meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.


Disamping itu sesuai dengan arahan Kapolri, Helmy juga menutut pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045.


mengingat bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong merupakan fondasi yang kuat dalam mencapai cita-cita besar bangsa.


Semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus sebagai semangat dalam merawat persatuan kesatuan.


Disamping mengucapkan selamat dalam memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Irjen Pol Helmy santika juga mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 bagi Masyarakat Tionghoa yang merayakan  berada di Provinsi Lampung.(Agus)

×
Berita Terbaru Update