Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Partai PAN Siap Menangkan Pemilu 2024, Caleg DPR RI Ir. H. Mawardi Ali ; Perkuat Barisan Tim di Aceh Timur

Kamis, 11 Januari 2024 | Kamis, Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T01:18:07Z

 


MP Aceh Timur -- Dalam rangka Pemenangan Pemilu Tahun 2024 Partai Amanat Nasional (PAN) Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Aceh 2, Nomor Urut 1, Ir. H Mawardi Ali, menggelar acara silaturrahmi bersama tim aceh timur, yang berlangsung di Cotta Caffe Idi,(10/1/2024)


Kegiatan yang digelar tersebut bertujuan untuk merapatkan barisan kekuatan bersama tim serta memperjuangkan kemenangan Pemilu 2024 dalam meraih Kursi Legislatif untuk Partai Amanat Nasional (PAN) baik ditingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi,sekaligus DPR RI. 


Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Aceh 2 Ir.H Mawardi Ali yang saat ini selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional{ DPW- PAN) yang juga mantan Bupati Aceh Besar, terus menyusun kekuatan bersama relawan tim pemenangan disetiap kabupaten/kota termasuk kabupaten aceh timur.


Dalam kesempatan yang sama Ir H. Mawardi Ali didampingi para tim pemenangan Iswadi, Ahmad,dan Hamzah, saat dikonfirmasi awak Media panglima, menyampaikan,


" Saya hari ini bahagia dan ini adalah momen yang sangat Luar biasa dari tim-tim aceh timur dan Insya Allah aceh timur menang".


" Yang paling penting Tim ini melaksanakan tugas tanpa beban,tanpa kesusahan dan merasa senang serta dengan dukungan yang luar biasa diaceh timur".


"Jika saya terpilih nantinya sebagai Anggota DPR RI , saya akan mewujudkan berdasarkan aspirasi kalau aspirasi pertanian ya pertanian kita perjuangkan"


" Pada dasarnya DPR itu sebenarnya enggak ada aspirasi, kecuali memperjuangkan aspirasi masyarakat"


Selanjutnya pada acara tersebut terlihat para tim -tim Ir. Mawardi Ali yang berkumpul meneriakkan yel-yel semangat untuk perjuangan demi kemenangan merebut kursi DPR RI pada pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 14 februari 2024.


Selanjutnya Koordinator Wilayah 1 Aceh Timur Hamzah didampingi Koordinator Wilayah 2 Ahmad menambahkan bahwa "kami siap memenangkan dan mengantarkan Ir. H Mawardi Ali sebagai Anggota DPR RI melalui Pemilu legislatif 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.


Semoga hasil usaha kita bersama membuahkan hasil yang sempurna dan itu tidak terlepas dari berkat tim-tim desa di Aceh Timur juga, pungkas Hamzah.


Berakhirnya acara Ir. H. Mawardi Ali mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang diberikan oleh semua masyarakat dan tim di aceh timur, semoga pemilu 2024 membawa hasil yang menggembirakan untuk kita semua,tutupnya. (TS) 

×
Berita Terbaru Update