Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Irjen Pol Helmy Santika Pimpin Sertijab Wakapolda Lampung Yang Baru

Rabu, 17 Januari 2024 | Rabu, Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T08:30:39Z

 


MP Lampung -- Wakil Kepala kepolisian Daerah Polda Lampung resmi dijabat oleh Brigjen Pol Ahmad Ramadhan usai dilakukan upacara serah terima jabatan.


Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.I.K.,M.Si., dilaksanakan di Siger Lounge Polda Lampung. Rabu (17/1/2024).


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi menyampaikan, Adapun Waka Polda Lampung yang sebelumnya dijabat Brigjen Pol Umar Effendi dimutasikan ke jabatan baru yaitu sebagai Dosen Kepolisian Utama Lemdiklat Polri.


"Untuk posisi Waka Polda Lampung yang baru saat ini digantikan oleh Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang sebelumnya menjabat Karopenmas Divhumas Polri" Ucapnya


Dalam rangkaian kegiatan upacara sertijab tersebut dibacakan terlebih dahulu Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, penanda tanganan fakta integritas dan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan kepada wakapolda yang baru Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang di pimpin Kapolda Lampung .


Kapolda Lampung menyampaikan dari isi narasi yang tertera didalam sumpah Jabatan yaitu merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dan di pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat .


Upacara sertijab ini juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama, para Kapolresta/ta jajaran, Pamen, Pama dan Bintara jajaran Satker Polda Lampung.


Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan dilanjutkan oleh seluruh Peserta Upacara. Kemudian, ditutup dengan acara ramah tamah terhadap semua hadirin yang hadir di Siger Lounge Polda Lampung. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update