Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kadis Kominfo Tubaba Minta Agar Namanya Tidak Dicantumkan Dalam Struktur Organisasi

Senin, 15 Januari 2024 | Senin, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T12:50:25Z

 


MP Tubaba -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung Eri Budi Santoso meminta namanya tidak dicantumkan dalam SK PD IWO Tubaba versi manapun untuk menjaga netralitas diantara perpecahan yang terjadi di IWO. 


Hal tersebut, disampaikan oleh Kadis Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso saat dijumpai oleh awak media dikediamannya yakni, di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Senin, (15/1/2024). 


Pernyataan tersebut, disampaikan untuk menanggapi adanya pencantuman nama Kadis Kominfo Tubaba dalam struktur PD IWO Tubaba versi Dwi Christianto hasil Mubeslub Pelembang. 


Kadis Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso atau yang sering disapa Ebe menjelaskan, “Dinas Kominfo tidak memihak pihak manapun, adapun pencantuman nama dinas di dalam SK PD IWO versi Yosa itu, tanpa ada konfirmasi sebelumnya kepada kami, dan tentunya akan saya pertanyakan kepada mereka,” jelasnya.


Kemudian, Kadis Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso menyampaikan, ”Padahal sejak 2018 lalu PD IWO Tubaba sudah terbentuk, dan sudah menggelar Mubesda pertama serta memilih Arpani sebagai Ketua PD IWO Tubaba," ucapnya. 


Lanjut, Kadis Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso juga menegaskan, "Bahwa pemerintah daerah Tubaba khususnya Dinas Kominfo, telah memutuskan tidak akan memihak kepengurusan PD IWO Tubaba versi manapun, hingga terdapat keputusan inkrah dari pengadilan," tegasnya. 


Selain itu, Kadis Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso juga menerangkan, “Saat ini kan masing-masing saling klaim dan belum ada gugatan dari pihak manapun. Jadi, kami tidak akan memihak versi manapun, sampai ada keputusan inkrah dari pengadilan. Dan kami juga berusaha tidak berdiri dimana-mana tapi kominfo ada dimana-mana, kami nyatakan kepengurusan IWO di Tubaba dipasifkan dulu," pungkasnya. (Kod)

×
Berita Terbaru Update