Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Tanjung Raya Bersama Anggota Cooling Sistem Dan Cek Pos Ronda

Sabtu, 27 Januari 2024 | Sabtu, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T11:39:28Z


MP Mesuji—Kapolsek Tanjung Raya dengan didampingi Anggota melaksanakan Cooling Sistem menjelang Pemilu 2024 di kediaman Kepala Desa Mekar Sari dan Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Jumat (26/01/24) Malam.


Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, mengingat Pemilu 2024 sudah semakin dekat, ia bersama dengan Anggota melaksanakan cooling sistem guna menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.


"Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, oleh karena itu saya bersama Anggota melaksanakan sambang Cooling Sistem di kediaman Kepala Desa Mekar Sari dan Mekar Jaya, agar situasi tetap aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas". Jelasnya


Selain itu lebih lanjut ungkap Iptu Bambang, pada kesempatan tersebut dirinya sekaligus melakukan pengecekan pos-pos Ronda yang ada, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024, agar tetap melaksanakan giat ronda malam untuk menjaga situasi desa yang Kondusif.


"Giat tersebut bertujuan menciptakan rasa aman bagi warga Desa Mekar Sari dan Mekar Jaya, khusunya wilayah hukum Polsek Tanjung Raya, sehingga kedepannya Pemilu dapat berjalan dengan aman, nyaman, damai dan kondusif,"Harap Kapolsek Iptu Bambang.


Giat dipimpin Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang P, bersama Anggota Aipda Richard S, dan Briptu Ardian F P, S.H. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update