Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hindari Kabel Milik Telkom Yang Halangi Jalan, Intan (17 th) Warga Alue Merbo Aceh Timur Alami Lakalantas

Sabtu, 13 Januari 2024 | Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T16:11:59Z

 


MP Aceh Timur - Seorang warga Alue Merbo Kecamatan Darul Aman, telah menjadi korban akibat jatuh dari motor, saat menghindar jaringan komunikasi ( kabel yang molor ) milik telkom tepatnya di Desa Gampong Blang di jalan Induk kecamatan Idi Rayeuk, sabtu, 13/1/2024.


Pasalnya Jaringan berbentuk kabel tersebut lepas dari pengkait tiang tanpa sebab dan molor sehingga menghalangi pengguna jalan, termasuk jatuhnya korban akibat menghindar dari kabel tersebut.


Salah satu warga gampong blang Adi (28) tahun, bersama Bang Bus serta warga lainnya mengatakan kami telah hubung pihak PLN itu jaringan kabel siapa, mereka menjawab itu jaringan bukan milik PLN., mereka sebutkan


Karna disitu cuma ada 2 jenis kabel PLN dan Telkom, kami enggak tahu kemana harus melapor, ya kami beri tanda saja dengan plastik.


Menurut kami kabel milik Telkom tiba-tiba molor, hampir jatuh ke aspal, kebetulan ada pengendara motor yaitu Intan penduduk Alue merbo, yang melewati jalan tersebut sontak terkejut saat menghindar kemudian pengendara tersebut jatuh ke aspal dan bersangkutan mengalami luka-luka sekujur tubuh.


Kemudian kami mengangkat intan dari jalan aspal ke tempat aman dan kami bersama- sama juga mengikat tanda plastik pada kabel tersebut agar pengguna lain tahu ada kabel telkom jatuh.


Adapun korban tersebut bernama Intan(17) tahun penduduk alue merbo Idi Cut yang baru pulang dari keude dua, dan pihak keluarga sudah kita hubungi tentang anaknya yang jadi korban.


Sampai berita ini diturunkan awak media belum terhubung dengan pihak telkom. (TS) 

×
Berita Terbaru Update