Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GEBER Gelar Bhakti Sosial Bagikan 150 Nasi Kotak di Islamic Center Tubaba

Sabtu, 13 Januari 2024 | Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T03:02:02Z

 


MP Tubaba -- Komunitas Gerakan Berbagi (Geber) yang terdiri dari unsur Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan 150 Nasi Kotak yang dilaksanakan di lokasi Masjid Baitus Shobur 99 cahaya Asma’ul Husna Kompleks Islamic Center Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Jum’at,(12/1/2024).


Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tubaba Sri Haryanto dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tubaba Akhmad Hariyanto selaku pembina Komunitas Geber serta anggota seperti Direktur RSUD Tubaba dr. Pramono, dan Plt. Kepala Bapenda Tubaba Ainuddin Salam. 


Kemudian dihadiri, Sekretaris Dinas Kominfo Aidil Adrian Pattikraton, Muslim (IRBANSUS), Sadarsyah Sekertaris Dinas PU, Iwan Balau Kabid Bina Marga Dinas PU, Budi Sugiyanto (Kabag Hukum dan Hade Hatang (Kabag Umum) dan Rihmi (Kabid tata ruang dinas PU). Bahkan ikut serta membagikan nasi kotak kepada Jamaah Sholat Jum'at. 


Risky Fany Ardhiansyah selaku Koordinator Komunitas Gerakan Berbagi (Geber) menjelaskan, "Gerakan Berbagi ini, murni dari niat komunitas (Geber) untuk menggugah semangat berbagi masyarakat Tulang Bawang Barat (Tubaba)," jelasnya. 


Lanjut, Risky Fany Ardhiansyah selaku Koordinator Komunitas Gerakan Berbagi (Geber) menyampaikan, “Prinsip kami, hari ini bisa berbagi, hari esok mereka juga akan berbagi dan kita hanya sebagai pemicu untuk bisa berbagi kebaikan ke semua orang,” ujarnya.


Terakhir, Risky Fany Ardhiansyah selaku Koordinator Komunitas Gerakan Berbagi (Geber) juga mengatakan, "Gerakan Berbagi akan terus berlanjut, rencananya Jum’at depan akan menyasar keluarga stunting. Sebab, salah satu upaya mendukung Program Pemerintah terhadap percepatan penurunan stunting," pungkasnya. (Kod)

×
Berita Terbaru Update