Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BRPN Aceh Timur Konsolidasi Bersama DPW-PA

Senin, 29 Januari 2024 | Senin, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T15:41:56Z


MP Aceh Timur -- Dalam Rangka Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabumi Raka, Untuk Pemilu Legislatif & Pilpres pada tanggal 14 februari 2024.


Barisan Relawan Prabowo Nusantara Raya (BRPN) Aceh Timur, Gelar Konsolidasi bersama.Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA), yang berlangsung di Sekretariat DPW-Partai Aceh, Perlak,senin, (29/01/2024)


Adapun kegiatan tersebut bertujuan memperkuat hubungan dalam rangka pemenangan Prabowo -Gibran, sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden.


Pada acara tersebut Ketua BRPN Aceh Timur, menyerahkan /memperlihatkan Mandat Pengurus BRPN Aceh Timur, Kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Zulfazli Aiyub alias Keupiyah Seuke, yang didampingi Toke Phak.


Dalam.kesempatan yang sama, Ketua BRPN Aceh Timur Teuku Saiful, menyampaikan keawak media bahwa :


" Saya Sebagai Ketua BRPN Aceh Timur, sangat berterima kasih kepada semua pihak dan berharap Aceh Timur harus Menang Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden melalui Pemilu 2024.


Untuk mendukung dan memenangkan Calon Presiden tentunya, berbagai lini harus mendukung terutama koalisi partai, dan seluruh masyarakat aceh timur, Alhamdulilah hari ini kami diterima dengan baik Oleh Ketua DPW Partai Aceh Bang Zulfazli Aiyub alias Keupiyah Seuke, kami ucapkan terima kasih.


Serta hari ini saya juga sambil berkoordinasi dengan TKD Aceh Timur Bang AG, dalam rangka ikut serta memeriahkan kampanye untuk Capres Prabowo-Gibran dan persiapan deklarasi BRPN.


Kita berharap dengan hadirnya BRPN dapat diterima oleh masyarakat luas aceh timur, dan bisa bersama -sama partai koalisi memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden Gibran.


Selanjutnya Ketua DPW Partai Aceh, Zulfazli Aiyub alias Keupiyah Seuke, mengatakan bahwa ;


" Hari Ini kita menyambut Saudara kita, BRPN Aceh Timur rangka koordinasi, serta bersilaturrahmi mereka berharap jika ada acara pemenangan Prabowo, kiranya mereka kita undang"


Serta hari ini juga kita akan gelar Deklarasi & Dukungan Kepada Prabowo -Gibran, sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden. (Saiful) 

×
Berita Terbaru Update