Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Pesibar Lantik 64 Pejabat Eselon III, IV, Kepala Puskesmas, dan Kepala Sekolah

Sabtu, 23 Desember 2023 | Sabtu, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T09:44:22Z

 


MP Pesisir Barat - Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., melantik 64 pejabat Eselon III, IV, Kepala Sekolah (Kepsek), dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas, di Lobby Lantai 1 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Jumat (22/12/2023).


Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/525/KPTS/V.04/HK-PSB/2023, SK Bupati Pesibar Nomor: B/526/KPTS/V.04/HK-PSB/2023, dan SK Bupati Pesibar Nomor: B/527/KPTS/V.04/HK-PSB/2023.


Momen tersebut turut dihadiri Pj. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.


Dalam sambutan Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., yang disampaikan Wakil Bupati Zulqoini Syarif menyampaikan ucapan selamatnya terhadap seluruh pejabat terlantik.


Wakil Bupati Zulqoini Syarif meminta seluruh pejabat untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab. "Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan," tegas Wakil Bupati Zulqoini Syarif.

Menurutnya, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggungjawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat. "Jadikan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pesibar sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan, yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat," pinta Wakil Bupati Zulqoini Syarif.


Wakil Bupati Zulqoini Syarif berharap agar pejabat terlantik mampu memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang bernilai manfaat untuk masyarakat. "Buktikan bahwa yang baru saja dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan," pungkas Wakil Bupati Zulqoini Syarif.


Berikut daftar pejabat Esel III dan IV terlantik


1. Gunawan, S.P., dilantik menjadi Camat Pesisir Utara

2. Yusirwan, S.P., dilantik menjadi Camat Pesisir Utara

3. M. Nursin Candra, S.Pd., M.M., dilantik menjadi Camat Lemong

4. Suwarti, S.H., M.M., dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP)

5. Hamidi, S.Si., M.Ak., dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP)

6. Andi Indrawara, S.Sos., dilantik menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

7. Irhamudin, S.KM., dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB)

8. Rully Hanafi, S.Kep., M.M., dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kesejatan (Dinkes)

9. Wirta Raythomi, S.P., M.M., dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Pesisir Utara

10. Siti Media, S.KM., dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Pesisir Tengah

11. Albet Gunata Putra, S.E., dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Krui Selatan

12. Aini Suhaida, A.Md.Keb., dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Ngaras

13. Darul Hisan, S.Pd , dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Bangkunat

14. Dipron Aripin, S.H., dilantik menjadi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan)

15. Sofyan Jailani, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Bidang Perumahan Rakyat, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP)

16. Nurlili, S.Kep., M.Kes., dilantik menjadi Kepala Bidang Destinasi Pariwisata, Dinas Pariwisata (Dispar)

17. Rio Nico Fernando Ahra, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Bidang Pengendalian, Pencemaran, Kerusakan, Pemeliharaan Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

18. Tentie Rosalia, S.Sos., M.M., dilantik menjadi Kepala Bidang Ekonomi, Infrastruktur, dan Kewilayahan, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda)

19. Arnold Hasudungan Malau, S.Sos., dilantik menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

20. Emmi Widia, S.Kom., M.M., dilantik menjadi Lurah.  (Rido) 

×
Berita Terbaru Update