Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Binmas Polres Mesuji Berikan Pembinaan Dan Binluh Kepada Anggota Saka Bhayangkara

Senin, 18 Desember 2023 | Senin, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T04:32:33Z


MP Mesuji - Sat Binmas Polres Mesuji berikan Pembinaan kepada Anggota Saka Bhayangkara perwakilan dari Sekolah SMA, SMK, dan MAN, bertempat di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji, Minggu (17/12/23)


Giat dihadiri Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, Kaur mintu Sat Binmas Polres Mesuji, Kwarcab Mesuji Kak Adi Sukamto, Adik adik Anggota Saka Bhayangkara Perwakilan dari beberapa Sekolah SMA,SMK,MAN yang ada di Kabupaten Mesuji.


Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR memberikan Pembinaan terhadap Generasi muda di bidang Kepramukaan khususnya Saka Bhayangkara.


Kemudian memberikan Binluh tentang sejarah Saka Bhayangkara kepada Peserta dan menghimbau kepada seluruh Anggota untuk ikut Secara aktif menjaga Kamtibmas di Rumah, Sekolah dan di Luar Sekolah. Jelas AKP Sarijo


Pria berdarah Jawa tersebut berharap agar Anggita Saka Bhayangkara memahami dan mengerti tentang Saka Bhayangkara, mengerti sejarah Lahirnya Saka Bhayangkara serta terjalinnya sinergitas antara Anggota Saka Bhayangkara dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pungkasnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update