Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Tali Silaturahmi, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, Gelar Pertemuan Keluarga Media di Pulau Tegal Mas

Minggu, 10 Desember 2023 | Minggu, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T12:31:17Z

MP Pesawaran - Guna mempererat tali silaturahmi kebersamaan dalam wadah keluarga yang terbina selama 7 tahun, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, menggelar pertemuan bersama keluarga media, di pulau Tegal Mas, Pesawaran, Lampung.

Pertemuan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi bersama keluarga yang sudah dibangun selama tujuh tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kanjeng Zam sapaan akrabnya menyampaikan bahwa memantapkan diri maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung pada Pemilu 2024 mendatang tentu merupakan niat mengabdi kepada masyarakat dengan tulus sekaligus melayani masyarakat secara luas.

Diketahui, dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, maju dalam Caleg DPRD Provinsi didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 5.

Dia mengatakan nomor urut 5 merupakan nomor yang diinginkan. Sebab, dengan angka 5 banyak kode kebaikan yang bisa disimbolkan, contohnya Pancasila yang terdapat landasan lima sila.

"Tagline 5 memang sebuah pilihan. 
shalat 5 waktu, rukun Islam 5 perkara dan Pancasila ada 5 sila," kata Kanjeng Zam, sapaan akrab dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, Minggu (10/12/2023) di pulau Tegal Mas Pesawaran.

dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, saat ini telah lepas dari ikatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Mengundurkan diri secara resmi.

Menurutnya, langkah itu dilakukan demi untuk menampung aspirasi masyarakat dan niat baik lainnya yang belum tercapai dalam mengabdi kepada masyarakat.

"Niat saya sudah bulat, saya sudah berkoordinasi dengan pasangan, maju sebagai wakil rakyat karena untuk menyalurkan aspirasi masyarakat," ucapnya.

Dokter Spesialis Saraf itu menceritakan bahwa sang suami mendukung dirinya. Maka niat mulia ini semata mata demi masyarakat secara utuh.

"Pasangan saya menganggap bahwa saya sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Jadi, untuk dipilih orang kita tidak harus memakai uang (money politik) karena memang sudah berkecimpung di banyak organisasi, dan ikhlas untuk melayani masyarakat," ujarnya.

"Saya memiliki organisasi ikatan dokter, ikatan kesehatan (dokter), organisasi mahasiswa, Forhati," tambahnya.

Diketahui, Dokter Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, diamanahi sebagai koordinator sekretariat bersama (Sekber) Relawan Lampung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), Lampung.(NR)
×
Berita Terbaru Update