Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Adanya Persekongkolan, Caleg DPRD Tubaba Soroti Pengadaan Dinas PUPR

Senin, 11 Desember 2023 | Senin, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T17:26:10Z


MP Tubaba - Calon Legislatif (Caleg) atau DPRD Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Daerah Pemilihan (Dapil) Tulang Bawang Tengah soroti pengadaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).


Sebagai Caleg DPRD Partai Gerindra Nomor 9 (Sembilan), Sandi Chandra Pratama, S.Psi yang sebelumnya selaku Wartawan dan Pendiri Aliansi Wartawan Siger (AWASI) serta Jeritan Rakyat Tertindas (JERAT).


Dari pantauannya, Sandi Chandra Pratama, S.Psi menyoroti pengadaan barang dan jasa Dinas PUPR Tubaba diduga ada persekongkolan dalam pengadaan.


"Dari data yang dikumpulkan bahwa pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR Tubaba dalam pengadaan yang diduga adanya persengkongkolan", ungkap Sandi Putra Daerah Tubaba. Senin, (11/12/2023).


Putra Daerah Tubaba itu meminta pihak Aparat Penegak Hukum untuk melakukan tugas dan fungsi yang diduga adanya persekongkolan.


"Saya meminta pihak APH untuk melakukan tugas dan fungsinya sesuai peraturan perundang-undangan", pinta Sandi.


Selanjutnya, "Kalaupun pihak APH ingin meminta data atau informasi, saya bersedia untuk memberikan dugaan adanya persekongkolan tersebut", pungkas Sandi.(*)

×
Berita Terbaru Update