Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pria di Tubaba Tikam Istrinya Dengan Obeng Gegara Kesal Digugat Cerai

Senin, 11 Desember 2023 | Senin, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T11:35:08Z

 


MP Tulang Bawang Barat -- Seorang pria di Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bernama Supriyadi (39) menikam istrinya sendiri. Hal itu dilakukan pelaku karena kesal akibat digugat cerai oleh istrinya.


"Motifnya karena istri pelaku menggugat cerai," kata Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat AKP Dailami, CH, S.H, Senin (11/12/2023).


Dailami mengatakan Pada hari Sabtu tanggal 2 Desember sekira jam 17.30 Wib pada saat pelapor berada di rumah sedang berwudhu hendak sholat datang suami pelapor bernama Supriyadi dan langsung mencekik leher pelapor kemudian memukul pelapor dengan menggunakan tangan dengan menggenggam obeng dibagian wajah berkali-kali hingga wajah pelapor mengalami luka gores dan kepala bagian belakang memar, terlapor memukuli pelapor dikarenakan terlapor tidak terima dan tidak mau digugat cerai.


Kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulang Bawang Barat.


Atas dasar Laporan tersebut Tim Tekab 308 Presisi dan Unit PPA Polres Tulang Bawang Barat melakukan penyelidikan terhadap Pelaku KDRT yang selalu berpindah-pindah tempat, kemudian Pada hari ini Kamis tanggal 7 Desember 2023 sekira jam 16.00 wib, telah mendapatkan Informasi bahwa pelaku KDRT berada Di Tiyuh Indraloka Kecamatan Waykenanga Kab.Tulang Bawang Barat, kemudian tim Tekab 308 Presisi dan Unit PPA Polres Tulang Bawang Barat, menangkap pelaku a.n. Supriyadi dan setelah di Introgasi Pelaku KDRT tersebut mengakui perbuatannya, setelah itu pelaku dibawa ke Mapolres Tulang Bawang Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Selain menangkap pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan sebuah obeng yang dipakai pelaku untuk menikam istrinya.


Pelaku dijerat Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.


"Kasus ini, kini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh aparat Kepolisian," pungkasnya. (Robi)

×
Berita Terbaru Update