Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. Pimpin Langsung Sertijab Kabag, Kasat Dan Kapolsek

Rabu, 27 Desember 2023 | Rabu, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T05:34:32Z

 


MP Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Samapta dan Kapolsek Tulang Bawang Tengah di Lapangan Mapolres Tulang Bawang Barat setempat. Rabu,(27/12/23).


Dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut, dihadiri langsung oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H.,M.H., jajaran para Kabag, jajaran para Kasat, jajaran para Kapolsek, jajaran para Perwira, jajaran para Bintara dan Pejabat Kabag, Kasat serta Kapolsek yang akan Serah Terima Jabatan (Sertijab) bersama Isteri, kemudian PJ. Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tulang Bawang Barat Ny. Vera Heru beserta Anggota Bhayangkari Polres Tulang Bawang Barat.


Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. dan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan, yaitu dari pejabat lama untuk dikenakan pada pejabat baru. Disisi lain, dilakukan juga penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penandatangan Pakta Integritas serta Pengambilan Sumpah Jabatan.


Para pejabat yang di Serah Terima Jabatan (Sertijab) yakni, Kabag Ren KOMPOL Ansori yang sebelumnya tidak ada pejabat (kosong). Kemudian, Pelantikan jabatan Kasat Samapta yang baru IPTU Hendri yang sebelumnya dijabat oleh AKP Harry Suryadi, S.H.,M.M. Selanjutnya, untuk Kapolsek yang di Serah Terima Jabatan (Sertijab) yakni, awalnya Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori diserahkan kepada pejabat baru AKP Syahrial, S.IP.,M.H.


Dalam kutipan amanat, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. menyampaikan, "Bahwa jabatan tidak ada yang abadi. Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. Namun, Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir". Jelasnya AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.


Lanjut, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. mengucapkan, "Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal-hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Kemudian, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Tulang Bawang Barat. Semoga sukses di tempat yang baru, baik dalam kedinasan dan karir". Pungkasnya AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. (Kod)

×
Berita Terbaru Update