Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pemilu 2024 Jajaran Sat Binmas Rutin Laksanakan Cooling Sistem

Kamis, 14 Desember 2023 | Kamis, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T07:53:08Z

 


MP Mesuji - Dalam rangka Pelaksanaan OMB Krakatau Sub Satgas Binmas 2024 Polres Mesuji, Jajaran Sat Binmas melakukan Cooling Sistem dan Pelatihan Sat Kamling di Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, tepatnya di Kediaman Tokoh Agama Ustad Basied Pimpinan Ponpes Baitul Mukmin dan Kantor Balai Desa setempat. Rabu (13/12/23)


Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, bersama Kanit Binkamsa Aiptu Muharman DS, Kanit Binmas Polsek Simpang Pematang Aiptu Sayuti, dan Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Mesuji Aiptu Sumadi, S.IP.


Pada kesempatan tersebut Personil melaksanakan kegiatan Sambang dengan Toga Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang untuk selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Jelas AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR


Selain itu di Balai Desa setempat juga Personil memberikan Pelatihan Satkamling kepada Warga dan Aparatur Desa agar terus melaksanakan Ronda Malam dalam menjaga Keamanan di lingkungan masing masing. Jelasnya


Lebih lanjut terang Kasat Binmas, adapun tujuan dan harapan dari kegiatan yang dilaksanakan yaitu agar terwujud Sinergitas Polri bersama Masyarakat dalam mewujudkan Situasi yang Aman, Damai dan Kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.


"Saya himbau kepada Masyarakat bilamana ada gangguan Kamtibmas di Desa Agar segera melaporkan kepada Kami atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa ini". Tegasnya.


Dirinya pun berharap dengan Komunikasi dan Koordinasi yang baik antara Masyarakat dan Polri dapat tercipta Sinergitas yang baik antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kamtibmas. Pungkasnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update