Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Di Launching, Kini Kuliner Bakso Gemes Hadir di Panaragan Jaya Kab. Tubaba

Jumat, 15 Desember 2023 | Jumat, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T08:46:09Z


MP TulangBawang Barat -- Resmi launching kuliner Bakso Gemes di Kelurahan Panaragan Jaya,Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung. Kamis (14-12-2023) 


Launching Bakso Gemes dimeriahkan dengan adanya pemotongan Pita pukul 11.46 wib, di depan pintu masuk Ruangan tempat menikmati kuliner. Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang Barat Sri Haryanto, S.H., M.H.  melakukan pemotongan pita Grand opening Bakso Gemes disaksikan  Pj. Bupati Drs M. Firsada, M.Si. ,  Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kepala BPN Tubaba, Kepala OPD  serta pengunjung tamu lainya. 


Turut hadir Pj. Bupati (Tubaba), Kepala Kajari, Sekretaris daerah, Inspektur, Asisten 1, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Bappeda, Kepala Dinkes, Kepala Dinas PMT, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Disporapar, Kasat Pol PP, Plt Kepala Dinas  Koperindag, Plt Kepala Dinas Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian,Kabag Umum, Camat Se-Tubaba, Organisasi Pers Tubaba media dan tamu  lainnya. 


Risky Fany Ardhiansyah selaku Pemilik usaha kuliner Bakso Gemes (Owner) di Tubaba, Mengucapkan terima kasih bagi semua tamu dan keluarga yang sudah turut mendoakan serta hadir memeriahkan dari pada acara Launching usaha kami hari ini. 


“Terimakasih sekali untuk semua tamu yang sudah hadir dalam acara Launching usaha kami hari ini”, 


Lanjut masih kata Risky, dirinya juga menggatakan hari ini Kamis tanggal 14/12/2023 adalah acara Grand Opening Bakso Gemes. Hari Senin kami sudah mulai bukak angkringan Bakso Gemes sampai hari seterusnya. 


“ Jadi hari ini adalah grand opening acaranya  bakso gemes, Senin tanggal (18-12-2024) kami sudah buka sampai  hari seterusnya”, 


Owner Bakso Gemes Risky juga menjelaskan, Selamat datang (Welcome) bagi semua masyarakat Tubaba maupun dari luar Daerah pecinta kuliner kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan kepuasan bagi pembeli. 


Bahkan, kami juga siap menerima saran dan kritikan jika ada yang kurang berkenan bagi pengunjung. Angkringan Bakso Gemes menerima pesanan antar di tempat  lokasi kediaman bagi pemesan, dengan radius 5 kilometer dengan pesanan minimal 5 bungkus dan seterusnya. Bagi pemesan bisa menghubungi Kepala Kedai Eka putra dengan nomor telepon/WhatsApp 0852-6984-4738, kami siap melayani buka mulai dari pagi Pukul 09.00- 20.00 Wib. Untuk daftar Harga dan Menu Makanan dan Minuman kami sudah persiapkan di angkringan kami. Tutupnya Risky.(Robi)

×
Berita Terbaru Update