Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ditresnarkoba Polda Lampung Gelar Razia Di THM Yang Ada Di Bandar Lampung

Minggu, 17 Desember 2023 | Minggu, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T12:05:16Z

 


MP Bandar Lampung -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung kembali lakukan Razia Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung. Adapun Tempat Hiburan Malam (THM) yang menjadi sasaran target razia yakni, Mixogarden, Kafe Vini Vidi Vici atau V3, THE SVNS, THE HEVN dan W Lounge dan Karaoke di Kota Bandar Lampung.


Kegiatan tersebut di pimpin oleh AKBP Riza Pahlevi, SH., MH (Kabag Binops Ditresnarkoba POLDA Lampung) beserta jajaran lainnya dari Ditresnarkoba Polda Lampung, Sabtu (16/12/2023) malam hingga Minggu (17/12/2023) dini hari.


Sehubungan beberapa pekan sebelumnya, razia juga sempat dilakukan oleh Jajaran Ditresnarkoba Polda Lampung. Namun, petugas belum menemukan adanya barang haram yaitu, Jenis Narkoba di beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kota Bandar Lampung tersebut. Disisi lain, setiap pengunjung yang menjumpai Tempat Hiburan Malam (THM) dilakukan tes urine juga bersih, alias tidak ada yang dinyatakan positif dari Narkoba.


AKBP Riza Pahlevi, SH., MH (Kabag Binops Ditresnarkoba POLDA Lampung) menuturkan, "Tadi malam kami kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Bandar Lampung dalam rangka cipta kondisi menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024". Kata AKBP Riza Pahlevi, S.H.,M.H.


Kemudian AKBP Riza Pahlevi, S.H.,M.H. menyampaikan, "Dalam berlangsungnya kegiatan razia tersebut ada 57 orang yang kami lalukan pemeriksaan tes urine dan hasilnya negatif semua, bahkan tidak ditemukan juga adanya Narkoba". Ungkapnya.


Lanjut AKBP Riza Pahlevi, S.H.,M.H., "Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan preventif atau pencegahan dalam penyalahgunaan Narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM) khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung".


"Untuk malam ini kami laksanakan tugas secara profesional dan sopan santun serta jangan sampai membuat kegaduhan sehingga terjadi yang tidak kita inginkan. Bahkan kami akan selalu gencar dalam melaksanakan Razia di Tempat Hiburan Malam (THM). Pungkasnya AKBP Riza Pahlevi, S.H.,M.H. (***) 

×
Berita Terbaru Update