Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Syahrul Yasin Limpo Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Menteri Pertanian

Jumat, 06 Oktober 2023 | Jumat, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T01:25:55Z


MP Jakarta - Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo beredar kabar akan mundur dari Partai Nasdem dan dari Kabinet Indonesia Maju (KIM)


Hal ini diutarakan Bendahara Umum (Bendum) Partai Nasdem, Ahmad Sahroni saat ini semestinya Menteri Pertania (Mentan) Syahrul Yasin Limpo sudah menyampaikan pengunduran dirinya ke Presiden Joko Widodo.


Syahrul Yasin Limpo mundur, untuk suratnya belum tahu sudah dia ajukan kapan, mau tadi, harusnya tadi ya," ujar Sahroni kepada wartawan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat Pada hari Kamis (5/10/2023) siang.


Sementara itu Syahrul Yasin Limpo berencana terkait pengunduran dirinya akan menyampaikan sikap tersebut langsung ke Jokowi saat pertemuan di  Istana Kepresidenan siang tadi.


Anggota DPR RI ini mengungkapkan seharusnya Syahrul Yasin Limpo sudah bertemu Jokowi pada hari Kamis pukul 14.00 WIB.


"Untuk perkembangan kelanjutan informasi soal rencana itu belum diketahui. Tapi mestinya sudah ke istana ya pa Syahrul Yasin Limpo nya. Cuman belum tahu setelah tadi katanya terakhir di Polda," ucapnya.


Sahroni menuturkan bahwa Syahrul sudah menyampaikan keinginannya untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju pada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.


"Iya sudah (berkomunikasi dengan Surya), Kamis pagi," pungkasnya. (Agy Umbara)

×
Berita Terbaru Update