Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pekon Padang Raya Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Pekon

Selasa, 31 Oktober 2023 | Selasa, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T12:02:14Z

 


MP Pesisir barat, - Sejumlah warga pekon Padang Raya menghadiri Musrenbang bertempat di balai pekon Padang Raya kecamatan Krui Selatan kabupaten Pesisir Barat Lampung, Selasa, (31/11/2023)

 

Dalam acara dihadiri oleh perangkat pekon, Tokoh Masyarakat, Babinsa, LHP, LPMP, PKK, Pendamping Desa, LINMAS dan warga pekon Padang Raya.


Peratin Pekon Padang Raya, Darlisman mengatakan pembangunan yang ada di pekon ini bisa kita rasakan bersama untuk masyarakat desa, maka dari itu warga pekon harus tau dimana yang harus dibangun, fasilitas pekon dari anggaran dana desa tersebut.


"Saya mengundang anggota Organisasi masyarakat yang berhubungan dengan pekon ini supaya bisa cepat terealisasi pembangunan di pekon kita ini, maka dari itu pekon kita bisa lebih baik lagi kedepannya".


Selain itu Darlis sapaan akrabnya berharap warga pekon Padang Raya bisa bersama sama untuk memajukan pekon yang kita cintai ini dan bisa saling menghargai satu sama lain. Ungkapnya


Dalam agenda pembahasan musyawarah rencana pembangunan pekon ada saran dan harapan dari warga pekon yaitu drum tempat sampah, jalan usaha tani, dan sumur bor yang sangat di butuhkan warga pekon Padang Raya. tutupnya (Rido)

×
Berita Terbaru Update