Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kedepankan Keperdulian, Kades Mekar Sari dan Mekar Jaya Bersama Kapolsek Setempat Bagikan Air Bersih Pada Masyarakat

Kamis, 12 Oktober 2023 | Kamis, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T04:30:27Z

 


MP Mesuji - Dalam rangka mengedepankan kepedulian kepada Masyarakat atas dampak cuaca Elnino, Institusi Polri melalui Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji Polda Lampung, bersama Kepala Desa, Desa Mekar Jaya dan Mekar Sari memberikan Bantuan Air Bersih kepada Warga di Dua Desa tersebut.


Giat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas BRIPTU Ardian Fitra Pasendra bersama Kepala Desa Mekar Sari Sunardi dan Kepala Desa Mekar Jaya Sarno,Kamis (12/10/2023).


Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Berkoordinasi dengan Dinas BPBD Kabupaten Mesuji, dalam mengatasi kekeringan yang terjadi di Desa Mekar Sari dan Desa Mekar Jaya dengan jumlah Penduduk sekitar 300 KK dan 800 Jiwa.


"Sebanyak Satu Tanki dengan kapasitas 3000 Liter Air Bersih hari ini di berikan kepada Masyarakat, semua terlaksana atas kerjasama antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan Pemerintahan Desa". Ucapnya


Lebih lanjut Terang AKP Heru, Tujuan di laksanakan nya pembagian Air bersih adalah guna membantu meringankan beban Masyarakat dalam mendapatkan Air bersih untuk kebutuhan sehari hari, dampak dari Musim Kemarau dan Cuaca Elnino.


Orang nomer satu di Mapolsek Tanjung Raya tersebut berharap, dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat sehingga Masyarakat dapat merasakan kehadiran Institusi Polri di tengah tengah mereka, sehingga Polisi makin di cintai Masyarakat. Pungkasnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update