Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terekam CCTV, Pencurian Sepeda Motor di Masjid At Taqwa Dusun Merak

Minggu, 24 September 2023 | Minggu, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T03:37:44Z

 


MP Lamsel -- Inilah rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor seorang jemaah yang sedang menunaikan sholat subuh di salah satu masjid AT.Taqwa yang berlokasi dusun merak Desa Merak Belantung Kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu, 24/9/ 2023. sekira jam, 04.50 Wib


Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku masuk ke halaman parkir masjid. Setelah berhasil melancarkan aksinya pelaku langsung kabur membawa sepeda motor beat tersebut.


Menurut Zainuddin Abdullah, korban saat ditemui di kediaman mengatakan bahwa sepeda motor jenis beat yang hilang di parkiran masjid adalah motor yang dibawanya saat akan menunaikan ibadah sholat subuh.


Atas kejadian ini, korban langsung melaporkan pencurian ini ke pihak kepolisian Resort polres Lampung Selatan di dampingi kepala Desa merak Belantung dengan berharap berbekal rekaman CCTV, pelaku dapat segera ditangkap.


Kepala Desa Merak Belantung Joni Arizon membenarkan bahwa pagi tadi telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Beat Nopol BE 2318 OC atas nama Pemik Zainuddin Abdullah. 


Kami berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku karena sudah sangat meresahkan warga.(Sho)

×
Berita Terbaru Update