Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Mesuji Fungsikan Mobil Water Canon Mengangkut Air Bersih Untuk Masyarakat

Kamis, 21 September 2023 | Kamis, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T04:53:46Z

 


MP Mesuji - Seyogyanya Kendaraan Water Canon berfungsi untuk mengurai Masa saat terjadi Demonstrasi, akan tetapi beda halnya dengan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung.


Kendaraan tersebut  menjadi layaknya Kendaraan Pemadam Kebakaran dan membantu Masyarakat mendapatkan Air Bersih.


Terlihat dari berbagai Postingan yang beredar di Media Sosial, terlihat kendaraan itu di gunakan oleh Personil Polres Mesuji untuk mengangkut Air Bersih guna membantu Masyarakat yang mengalami kekeringan di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang dan Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. Rabu (20/09/23)


Kemudian terlihat juga kendaraan yang biasa digunakan untuk mengurai masa saat terjadi Demonstrasi, terlihat sedang berusaha memadamkan api di sebuah pabrik Triplek yang ada di Desa Kebun Dalam Kecamatan Waya Serdang Kabupaten Mesuji, yang mengalami musibah Kebakaran pada tumpukan limbah Kayu.


Dengan ada nya Water Canon tersebut sangat di rasakan oleh Masyarakat, dan dapat membantu Pemerintah Daerah terutama Dinas Pemadam Kebakaran karena kurangnya Armada yang dimiliki, apalagi di Musim Kemarau seperti saat ini.


Mudah mudahan dengan Inovasi yang di lakukan oleh Polres Mesuji, dapat menjadi contoh bagi Polres Polres yang lain, sehingga Polri yang Presisi benar benar dapat di rasakan oleh Masyarakat dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan yang terbaik.  (Steri Hananya )

×
Berita Terbaru Update