Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jenggis Khan Haikal Anggota DPRD Lamsel Sosialisasi IPWK di Kelurahan Bumi Agung

Senin, 18 September 2023 | Senin, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T14:19:02Z

 


MP Lamsel -- Dalam rangka menjalankan tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Jenggis Khan Haikal S.H.,M.H melakukan Sosialisasi Pembinaan Idiologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan (IPWK).


Kegiatan yang di pusatkan di lapangan futsal Kelurahan Bumi Agung, Dusun Sukajadi tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat tokoh pemuda serta kepala lingkungan. Sabtu (16/08/2023).


Sosialisasi (IPWK) anggota DPRD Lampung Selatan ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil Satu) Kecamatan kalianda dan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.


Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Jenggis Khan Haikal S.H.,M.H menyampaikan bahwa Sosialisasi ini bukan sekedar menyerap aspirasi, tapi bersilaturahmi dan memberikan manfaat langsung maupun tidak langsung. Salah satunya yaitu langsung mendengar keinginan masyarakat, seperti yang di usulkan masyarakat untuk pembangunan usulan jalan lingkungan, pembangunan irigasi lingkungannya.


“Temuan aspirasi disini nanti akan disampaikan dalam Laporan hasil reses III Tahun 2023, sehingga aspirasi-aspirasi warga disini pasti akan tersampaikan dengan baik,” Ujar Jenggis.


Di tempat yang sama Tubagus Mukhlas, Selaku kepala lingkungan (Kaling) 05 Sukarajadi kelurahan Bumi agung, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan kerja anggota dewan kabupaten Lampung Selatan, yang mana sudah menyerap aspirasi usulan masyarakat.


“Berterimakasih atas kunjungan Bapak Jenggis anggota dewan yang sudah hadir, dan saya mewakili masyarakat agar kiranya usulan yang sudah ada bisa di bantu oleh bapak anggota dewan,” Ucap Kepala Lingkungan. (Sho/den)

×
Berita Terbaru Update