Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Mesuji Laksanakan Gelar Sarpras Dalam Rangka Pilkades Serentak 2023

Selasa, 08 Agustus 2023 | Selasa, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T12:05:03Z

 


MP Mesuji - Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Apel Gelar Sarpras dalam rangka Pilkades serentak 2023, Kabupaten Mesuji, bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Selasa (08/08/23)


Giat dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR dengan di dampingi Waka Polres Kompol Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Para Kasat dan Personil Polres Jajaran.


Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, CPHR mengatakan Dalam Apel Gelar Sarpras persiapan Pilkades 2023, Ada beberapa perhatian yang perlu sama-sama di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Untuk kegiatan kita terdekat yaitu pengamanan pemilihan Kepala Desa sebanyak 16 titik yang ada di Kabupaten Mesuji, Mari Rekan - Rekan Kita sama-sama monitor situasi menjelang pemilihan Kepala Desa, untuk sarana Komunikasi nanti kita gunakan HT dan Handphone". Jelasnya.


Lebih lanjut, Terkait pergeseran Pasukan akan dilakukan pada Tanggal 27 Agustus 2023 ke Desa - Desa, mengingat Pelaksanaan Pemilihan pada Tanggal 28 Agustus 2023. Terang AKBP Ade


"Nanti kita ploting setiap Wilayah atau rayon terdapat perwira yang mengawasi, untuk Anggota apabila ada informasi yang urgent harap disampaikan secara berjenjang baik melalui HT ataupun via Handphone". Ungkapnya


Guna menambah kekuatan Pasukan akan di Back Up dari Dalmas Polda Lampung dan Sat Brimob, dan ada beberapa Anggota yang Standby di Mako, mudah mudahan Situasi Pilkades Tetap Aman dan Damai sehingga Pasukan Dalmas dan Sat Brimob tidak perlu turun lapangan. Ujar Pria berdarah Sunda tersebut


"Mari seluruhnya kita sama-sama berfikir positif dan selalu mensugesti setiap harinya Pikiran Positif, karena dengan Pikiran positif kita sudah siap untuk menaklukan apapun kegiatan yang akan kita hadapi, kita PASTI BISA untuk mengamankan Pilkades di Kabupaten Mesuji dengan Kondusif". Harapnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update