Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PLN Pulung Kencana, Kab Tubaba Gencar Melakukan Sosialisasi Pada Masyarakat Untuk Bayar Listrik Tepat Waktu

Rabu, 02 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T12:09:47Z

 


MP TUBABA -- Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Pulung Kencana, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui bagian Health, Safety, Security and Enviroment (HSSE) dan melalui pelayanan pelanggan (PP) gencar melalukan sosialisasi kepada masyarakat untuk membayar listrik tepat waktu dari tanggal 1 hingga tanggal 20 Serta tidak mendirikan bangunan dan bermain layang-layang di dekat jaringan listrik.


PJK3L PLN ULP Pulung Kencana M. Yanuar Pribadi dan M. Alfi Santoso ,Spv pelayanan pelanggan (PP) mengatakan, sosialisasi dilakukan dalam upaya keselamatan masyarakat umum dan menghindari tunggakan listrik tentu nya agar tidak terjadi pemutusan arus listrik di rumah pelanggan serta meningkatkan pendapatan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) bagi Pemda Kab. Tulang Bawang Barat.


"Kami melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi mengenai potensi sentuh aliran listrik di wilayah PLN ULP Pulung kencana. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya keselamatan masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Tubaba tentang Ketenagalistrikan," ujar Yanuar dan Alfi.Rabu (02/08/2023).


PLN ULP Pulung Kencana mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada kami terkhusus kepada pelanggan yang sudah tertib membayar tagihan listrik tepat waktu setiap bulannya. (***)

×
Berita Terbaru Update