Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan Peringatan HUT ke-78 RI, Bupati Lampung Selatan Ikut Lomba Tarik Tambang

Minggu, 20 Agustus 2023 | Minggu, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T16:48:04Z

 


MP Lamsel -- Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, ikut lomba tarik tambang bersama para perangkat daerah dan masyarakat di Kebun Edukasi Rumah Dinas pada Minggu (20/8/2023).


Acara tersebut, diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Selain tarik tambang, ada beberapa perlombaan lainnya seperti tenis meja, lari edukasi, main bola pakai daster, makan kerupuk dan lainnya.


Dalam semangat persatuan dan kebersamaan, Nanang Ermanto bersama timnya berjuang untuk memenangkan lomba yang penuh kegembiraan ini, hingga akhirnya dengan strategi dan kekompakan, tim Bupati Lampung Selatan berhasil memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan tim perangkat daerah.


Suasana keseruan dan kemeriahan pun tergambar dalam kegiatan itu. Masing-masing supporter saling mendukung peserta lomba, teriakan semangat dan riuh tepuk tangan terdengar menghiasi perlombaan tersebut.


Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar perangkat daerah, serta mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan negara Indonesia. (Kmf)

×
Berita Terbaru Update