Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekwan DPRD LamselThomas AmricoBerikan Arahan Tingkatkan Kerjasama Tim Saat Apel Minggu

Senin, 21 Agustus 2023 | Senin, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T03:43:15Z

MP- Lamsel Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico, S.STP., M.H., memberikan amanah pada gelaran Kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan di Sektretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Senin (21/8/2023).


Dalam amanah perdananya kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lamsel, Thomas Amirico menekankan beberapa hal antara lain 


Kerja sama tim perlu ditingkatkan dan dimaksimalkan, karena hal ini akan berimbas kepada kinerja Sekretariat DPRD secara keseluruhan. Pimpinan akan menilai langsung siapa yang bisa diajak kerjasama atau tidak, Sekretariat DPRD membutuhkan orang-orang yang dapat bekerjasama.


Sebagai Team dan mampu menterjemahkan keinginan pimpinan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 



Tertib administrasi, dalam melaksanakan pelayanan, hendaknya sesuai dengan aturan atau ketetapan yang berlaku, harus sering berkoordinasi dengan pimpinan dan jajaran di Sekretariat DPRD Lamsel.



Sarana dan prasarana kelengkapan anggota Dewan dan Sekretariat DPRD menjadi perhatian khusus, jika ada kekurangan atau kerusakan terhadap fasilitas anggota DPRD, segera dipenuhi dan dibenahi dengan cepat.


Kegiatan apel secara keseluruhan berjalan tertib dan lancer dengan dihadiri personil Sekretariat DPRD kurang lebih 95%, adapun untuk petugas apel pagi tadi adalah Bagian Fasilitasi Dan Penganggaran Sekretariat DPRD Lamsel. (Sho/ Hrl)
×
Berita Terbaru Update