Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rebutan Anak, Wanita Asal Tasikmalaya Dianiaya Mantan Suami Hinga Babak Belur

Sabtu, 15 Juli 2023 | Sabtu, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T04:13:52Z

 


MP Jakarta - Seorang wanita Tasik Malaya mendapat penganiayaan dari mantan suaminya dikarenakan Rebutan Anak, di daerah Bandung, Rabu, 12 Juli 2023.


Akibat penganiayaan dari mantan suaminya, wanita asal Tasikmalaya tersebut mengalami luka-luka di bagian wajahnya hinga babak belur.


Bahkan saat melapor ke Polrestabes Bandung, bagian mata dan hidung wanita tersebut masih mengeluarkan darah segar akibat penganiayaan yang telah dilakukan oleh mantan suaminya.


Wanita asal Tasikmalaya tersebut adalah Salwa Azizah Noor (41). Dia dianiaya oleh mantan suaminya, AR di Bandung hingga babak belur.


kasus penganiayaan tersebut dipicu oleh masalah rebutan anak. Sebelumnya, anak mereka ini tinggal bersama Salwa.


Namun kemudian mantan suaminya meminta izin untuk membawa anak mereka dengan janji, setelah tiga hari baru akan dikembalikan.


Namun hingga sepekan lebih, sang anak tak juga dipulangkan kepada ibunya, sehingga Salwa pun menjemput anak tersebut dari ayahnya.


Nah, saat menjemput anaknya itulah, terjadi pertengkaran antara Salwa dengan mantan suaminya.


Akibat pertengkaran itu, AR emosi dan memukul wajah Salwa sehingga kacamatanya pecah dan wajahnya berlumuran darah.


Saat melapor ke Polrestabes Bandung, wajah Salwa masih mengucurkan darah pada bagian mata dan hidung.


AR diduga emosi karena Salwa hendak mengambil anak tersebut sehingga ia memukul mata kanan wanita kelahiran Mekkah 41 tahun yang lalu tersebut.


Tak hanya memukul, pelaku juga dilaporkan telah menarik korban dari lantai 2 ke lantai 1 melewati tangga sehingga korban mengalami luka pada bagian atas mata, bawah mata, belakang kepala, kuping kiri, dan bagian pinggang.


Tak puas dengan itu, AR juga melempar saksi saudari Ade Rifqoh dengan pecahan batu batako ke arah pundak kiri.


Kemudian, ia juga menendang kaki kanan Ade yang menyebabkan kaki kanannya mengalami luka memar.


AR sementara ini masih belum bisa dimintai keterangan, tapi kasus penganiayaan gara-gara rebutan anak ini sudah ditangani polisi Bandung (Agy Umbara)

×
Berita Terbaru Update