Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembangunan Rabat Beton Di Desa Sriwijaya Mencari Keuntungan Dan Diduga Asal Jadi

Sabtu, 15 Juli 2023 | Sabtu, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T09:03:10Z

 


MP Mesuji -Diduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Desa Sriwijaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji terkesan mencari keuntungan dan asal jadi, Rabu (12/07/2023).


Pasalnya proyek yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 Senilai Rp. 163.303.730 Yang berlokasi Di RT02/RK02 Desa Sriwijaya Memiliki kejanggalan dalam proses pembangunan, salah satu contoh tiadanya landasan plastik dan juga tidak adanya pengawasan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).


Saat dikonfirmasi media cyber online, salah satu masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwasanya pembangunan Rabat Beton tersebut kemungkinan tidak akan bertahan lama, sebab dirinya mengungkapkan bahwa pembangunan rabat beton itu diduga di pihak ke tigakan.


"Rabat Beton ini kemungkinan tidak akan awet mas, sebab pembangunan nya diduga di pihak ketiga kan," Ungkap Narasumber.


Masih Lanjut, dia juga merasa sangat mengeluhkan karena pembangunan/Pengerasan Jalan Subbase tahun 2023 yang sempat viral di media online beberapa bulan lalu, dimana yang baru seumur jagung Batunya sudah berhamburan.


Sementara, Budi selaku kades Sriwijaya saat Di Konfirmasi Melalui WhatsApp tidak ada Jawaban, dan Sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait belum memberikan keterangan . (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update