Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua DPRD Lampung Bersama Komisi II DPRD Kunjungan Kerja Ke Banten dan Jabar

Jumat, 14 Juli 2023 | Jumat, Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T11:50:48Z

MP Banten - Ketua DPRD Lampung melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Komisi II DPRD Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Provinsi Banten dan Jawa Barat pada tanggal 10 Juli 2023 – 14 Juli 2023.


Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH., MH menyebutkan bahwa kunjungan kerja ini difokuskan terhadap sektor Pariwisata, Industri, Perikanan dan yang masih ada keterkaitannya dengan Provinsi Lampung.


” Kita lakukan diskusi dan sharing informasi kepada daerah-daerah yang kita nilai cukup untuk dapat dilakukan ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) tapi terlepas dilihat dari kesesuaian yang ada di Lampung ya ” Ujar Mingrum.


Ia juga menjelaskan bahwa perlu adanya kolaborasi lintas daerah dengan tujuan melakukan pengamatan yang ditindaklanjuti dengan kajian-kajian ilmiah untuk dapat menghasilkan output dari kegiatan ini.


” Kita ingin melakukan perbaikan secara masif untuk Provinsi Lampung, saya juga menyampaikan kepada anggota DPRD Lampung untuk lakukan Input dan Output setelah dari kegiatan Kunker ini selesai ” Ujar Mingrum. (*)

×
Berita Terbaru Update