Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Elly Wahyuni Edukasi Puluhan Warga Desa Kresno Mulyo Pringsewu

Minggu, 23 Juli 2023 | Minggu, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T14:59:33Z

MP Pringsewu - Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni edukasi puluhan warga Desa Kresno Mulyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, tentang Perda Pembangunan Ketahanan Keluarga, Minggu (23/7/2023).


Politisi senior ini menjelaskan, keluarga berperan penting dalam pembentukan kepribadian anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.


Pembangunan daerah mencakup semua dimensi aspek kehidupan termasuk pembangunan keluarga sebagai unit sosial terkecil masyarakat yang harus dibina dan dikembangkan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai cita-cita luhur dan jati diri bangsa Indonesia.


“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keluarga dalam memenuhi kebutuhan fisik material, sosial dan mental spiritual secara seimbang agar dapat menjalankan fungsi keluarga secara optimal menuju keluarga sejahtera lahir serta batin,” lanjutnya.


Dengan adanya sosialisasi ini, Elly berharap dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk memperkuat pondasi pembangunan ketahanan keluarga pasca pandemi covid-19 yang pasti mempengaruhi perekonomian dalam keluarga.


Yati warga sekitar, menilai dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman kepada mereka yang tidak mengerti tentang perlindungan yang diberikan oleh pemerintah.


“Dengan adanya sosialisasi ini tentu kita semua dapat mengerti, dan memahami perlindungan yang diberikan oleh pemerintah melalui perda atau peraturan daerah. Seperti perda tentang pembangunan ketahanan keluarga ini,” tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update