Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Elly Wahyuni Apresiasi Pemprov Lampung Raih Penghargaan Provila dari Kementerian PPPA

Senin, 24 Juli 2023 | Senin, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-20T11:09:46Z

MP Bandar Lampung - Dua tahun secara berturut-turut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meraih penghargaan sebagai Provinsi Layak Anak (Provila) dari Kementerian PPPA.


Diketahui, pada tahun 2022 Pemprov Lampung meraih Provila kemudian prestasi itu kembali diperoleh Pemprov Lampung di tahun 2023.


Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni mengapresiasi capaian prestasi Pemprov Lampung di kancah nasional tersebut.


“Alhamdulillah, saya ikut senang dan mengapresiasi prestasi yang berhasil diperoleh Pemprov Lampung,” ujarnya, Senin (24/7/2023).


Politisi partai besutan Prabowo Subianto ini menilai capaian tersebut berkat adanya kerja sama yang baik antara Pemprov dan DPRD Lampung.


Lantaran, sejauh ini pihaknya telah menerbitkan regulasi berupa Peraturan Daerah (Perda) tentang perlindungan perempuan dan anak.


“Perda sudah kami buat, tentunya hal tersebut dapat mempermudah Pemprov Lampung untuk menjamin masyarakat,” kata dia.


Sementara, sambung srikandi Partai Gerindra ini, Pemprov Lampung dinilai telah mengamalkan amanat pancasila untuk menjamin masyarakat, khususnya perempuan dan anak. Seperti mendukung upaya DPRD Lampung guna menggodok regulasi untuk kepentingan masyarakat luas.


Kendati begitu dia berharap, agar Pemprov Lampung dapat mempertahankan capaian prestasi dikancah nasional. (*)

×
Berita Terbaru Update