Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes Menginisiasi Baksos Ahad Berkah, Senam Pagi dan Kerja Bakti MW Forhati Lampung

Senin, 24 Juli 2023 | Senin, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T11:57:28Z
MP Bandar Lampung - dr. Zam menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan Baksos Ahad Berkah, Senam Pagi dan Kerja Bakti MW Forhati Lampung. Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin untuk menjalin silahturahmi antara pengurus, anggota dan juga masyarakat disekitar Sekretariat KAHMI & FORHATI yang bertempat di Jl. Nakib 1, Tanjung Karang, Senin (24/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06.30 ini menghadirkan 40 orang yang aktif melaksanakan kegiatan tersebut. Dimulai dari senam pagi di pimpin oleh instruktur senam hingga pukul 09.30, dilanjutkan makan bersama dan bagi bagi nasi kotak kepada masyarakat sekitar, kemudian Kerja Bakti sekretariat serta pembagian sembako kepada beberapa masyarakat. 

Hibah donasi yang di dapatkan dari Sumbangan Suka rela dari Anggota KAHMI & FORHATI Lampung ini sengaja di tampung agar dapat tersalurkan dengan optimal oleh anggota FORHATI, "Alhamdulillah sumbangan dari anggota KAHMI & FORHATI ini dapat kita salurkan kepada masyarakat sehingga syafaatnya dapat dirasakan bersama, selain itu semoga dengan kegiatan awal ini dalam kepengurusan saya dapat menambahkan semangat untuk bersedekah, karna satu sedekah yang tulus sama dengan seribu langkah menuju syurga" ujar dr. Zam (Presidium Periodik II MW FORHATI Lampung) 

Turut hadir juga jajaran pengurus seperti Dra. Efa Rodiah Nur, SH. MH (Presidium Periodik I MW FORHATI Lampung) dan juga beberapa anggota Forhati  yaitu kak Hamidah⁩ kak Siti Khoirina, M.S.Ak⁩ kak Hepi Zen⁩ kak Yati ⁩ kak Desti Suripto⁩ FARIDA⁩ mama Emmy Waty Noor⁩ dek  Opit ⁩ dek Mutia⁩ dek Siti Dahliya⁩ Milana ⁩ dek Diana⁩ dek Neni⁩ dek Nur⁩ dek Hanifa⁩ dek Yeyen⁩ dek Wulan⁩ dek Diana⁩ dek Hindiana ⁩dek Ulil⁩.

Semoga kegiatan ini dapat konsisten kita jalankan, serta memberikan syafaat dan berkah untuk kita semua terimakasih kepada panitia : Mira, Yeyen, Baiti, Dahlia dll. (*)
×
Berita Terbaru Update