Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Tubaba Sangat Kecewa Perbuatan Kepala Tiyuh Indraloka II

Selasa, 18 Juli 2023 | Selasa, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T04:10:41Z


MP Tubaba - Pencurian daya arus listrik di Balai Tiyuh Indraloka II Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), DPRD Tubaba sangat kecewa perbuatan Kepala Tiyuh.


Ketua Komisi 1 DPRD Fraksi Partai Gerindra, Yantoni mengungkap bahwa sangat kecewa atas perbuatan Kepala Tiyuh Indraloka II.


"Saya sangat kecewa atas apa yang telah diperbuat Kepalou Tiyuh (Nengah)", ungkap Yantoni. Selasa, (18/7/2023).


Berita sebelumnya.

Penggunaan Dana Desa diprioritaskan untuk membiayai kegiatan yang dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa.


Salah satu rencana kerja Pemerintah Desa (Tiyuh) yaitu menyediakan operasional itu sendiri, misalnya : ATK, Honorarium PKPKD dan PPKD, perlengkapan perkantoran, pakaian dinas/atribut, listrik/telpon, dll.


Dengan adanya pencurian daya arus listrik di Balai Tiyuh Indraloka II Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) selama dua (2) Tahun, Inspektorat Tubaba akan meminta klarifikasi secepatnya.


Inspektur Inspektorat Tubaba, Perana Putera, SH., MH menegaskan dengan adanya dugaan penggunaan dana desa untuk pembayaran listrik yang tidak digunakan akan dilakukan klarifikasi secepatnya.


"Kalau untuk dugaan pencurian listriknya kewenangan PLN dan APH Kepolisian, sedangkan untuk dugaan dana desanya untuk pembayaran listrik tersebut yang tidak digunakan untuk pembayaran listrik nanti kita klarifikasi segera add”, tegas Inspektur.(AWASI/TIM)

×
Berita Terbaru Update