Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD Negeri 9 Tanjung Raya Berlangsung Dengan Khidmat

Sabtu, 17 Juni 2023 | Sabtu, Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T04:26:05Z


MP Mesuji — Kegiatan perpisahan dan pelepasan sekolah merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilakukan oleh siswa sebelum mendengar kabar tentang kelulusan.


SD Negeri 9 Tanjung Raya Kabupaten Mesuji pada hari Sabtu tanggal (17/06/2023) adakan acara perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas VI (enam) sejumlah 29 (dua puluh sembilan) murid tahun pelajaran 2022/2023 di halaman sekolah setempat.


Acara yang di awali dengan doa oleh salah satu murid SD Negeri 9 Tanjung Raya dan kemudian dilanjut dengan seni tari Sembah adat Lampung oleh siswi kelas IV (empat) dan V (lima).


Ikut menghadiri dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan ini Kepala Desa Muara Tenang Khamdani, Komite Sekolah Agus Mulyanto, Tokoh masyarakat Steri Hananya, Staff Guru , Wali Murid dan Tamu Undangan.


Dalam sambutannya Kepala Sekolah Dino Krama Wijaya S.Pd mengatakan saya titip pesan mohon kira nya cita cita nya anak bapak ibu agar didukung , karena wajah-wajah anak ibu yang menjadi harapan untuk kedepannya yang baik.


"Saya berpesan kepada wali murid untuk selalu mendukung cita-cita anaknya agar menjadi pribadi yang bisa diharapkan kedepannya,semoga menjadi generasi yang beriman dan berakhlak mulia.," tutup Dino Krama Wijaya.


Diakhir acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas VI (enam) SD Negeri 9 Tanjung Raya ditutup dengan pidato perwakilan dari salah satu siswa kelas VI (enam) dan acara berjalan dengan penuh khidmat haru .(Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update