Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Bersama DPRD Kunker Dengan Beberapa Perusahaan

Selasa, 06 Juni 2023 | Selasa, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T06:25:25Z

 


MP Pesisir Barat - Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pesisir Barat Kunjungan Kerja dengan beberapa perusahaan Transportasi yaitu PT. Trigana Air Service di Jakarta, Koharmatau TNI AU, PT. Dirgantara Indonesia, serta PT. Pindad Persero di Bandung pada tanggal 5-6 Juni 2023.


Hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD Ripzon dan Anggota Pesisir Barat serta Bupati Agus Istiqlal dan OPD Inspektur Pesisir Barat, Kadiskominfotiksan, Kadishub, Kadis LH, Kadisnaker, sekwan, Ka.BPKAD, Kadis PMP, Tenaga Ahli Bupati, Kabag. ULP, Kabag hukum, dan kabag protokol.


Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs. Agus Istiqlal, Mengatakan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah bersilaturrahmi dan juga menjalin kerjasama serta mempromosikan Kabupaten Pesisir Barat.


“Pesisir Barat merupakan surganya para peselancar dunia, selain potensi wisata kami juga mempunyai potensi perikanan (ikan tuna, blue marlin, lobster) yg selama ini menggunakan transportasi darat dan ini setiap tahunnya terus mengalami peningkatan, Maka dari itu untuk menjaga serta meningkatkan perekonomian dan pembangunan Pesisir Barat butuh tambahan moda transportasi pesawat serta maskapai yang akan mengangkut wisatawan dan kargo ke Pesisir Barat dan luar Pesisir Barat.


Menanggapi hal tersebut Presiden Trigana Air Bapak Trijana menyampaikan terimakasih sudah berkunjung ke kantor Trigana Air “terimakasih bapak Bupati serta rombongan sudah berkunjung ke kantor Trigana Air ini, apa yang bapak Bupati sampaikan tadi akan kita tindak lanjuti bersama, kami berharap kerjasama kita akan segera terjalin karna Trigana merupakan pesawat prioritas untuk daerah 3T seperti Pesisir Barat dan semoga kerjasama kita nanti saling menguntungkan kedua belah pihak” tutup Presiden Trigana Air.


Sementara Wakil Ketua Dewan Kabupaten Pesisir Barat Ripzon, Mengatakan Menyambut baik atas kunjungan-kunjungan yang di lakukan oleh Pemkab, Artinya kita bisa belajar kepada perusahan- perusahan tersebut.


Transportasi Udara Di Jakarta Dan Bandung dan sudah pasti membuahkan hasil minimal ide yang baik untuk di terapkan di Kabupaten kita, dan kita juga mengenakan Kabupaten kita kepada perusahan tersebut, siapa tau ke depannya mereka membuka peluang untuk kita Ungkap Anggota Dewan Dari Fraksi PDI-P. (Rido)

×
Berita Terbaru Update