Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Tiyuh Tirta Makmur Salurkan BLT Dana Desa Tahap 2

Kamis, 15 Juni 2023 | Kamis, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T07:32:54Z


MP Tubaba - Pemerintah Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2023.


Adapun BLT yang telah disalurkan selama 3 Bulan sejumlah Rp. 900.000 Per KPM, Periode April, Mei, Juni yang setiap bulannya sebesar Rp. 300.000, Per Bulan.


BLT DD tersebut disalurkan secara langsung kepada keluarga penerima manfaat yang disaksikan oleh Kepala Tiyuh dan Aparatur setempat dan BPT serta Pendamping Tiyuh dilaksanakannya sampai selesai.


Kepala Tiyuh Tirta makmur Rudi harto berpesan kepada penerima BLT agar dana tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga.


“Saya berharap agar dana BLT ini benar – benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga,” kata Rudi Harto. Kamis, (15/6/2023).


Ditempat terpisah, Suginem salah satu warga penerima BLT mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh dan perangkatnya yang telah memberikan BLT secara langsung dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu keperluan rumah tangga.


“Saya mewakili warga Tiyuh Tirta Makmur mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh atas bantuan yang telah kami terima, semoga bermanfaat dan membantu keperluan rumah tangga kami,” pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update