Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ikuti Dialog, Kabidhumas Polda Lampung: Pemantapan Informasi Publik Menuju Polri Presisi

Kamis, 22 Juni 2023 | Kamis, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T17:30:47Z


MP Lampung - Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengikuti acara Dialog Publik yang digelar Divisi Humas Polri secara virtual, Rabu, 21 Juni 2023.


Kegiatan dibuka oleh Brigjen Pol Ramadhon dalam pembukaan kegiatan ini Brigjen Pol Ramadhon menyampaikan anggota polri dituntut untuk menampilkan perilaku yang humanis, menjujung HAM dan mampu berinovasi mengikuti zaman.


" Ditengah dinamika perubahan sosial politik dan tingginya ekspetasi publik terhadap pelayanan polri tentunya mendorong institusi polri untuk terus meningkatkan keunggulan nya melalui pendekatan kelembagaan dan kolaboratif dan perspektif pentahelix atau kerjasama antar pemerintah" Ucapnya. 


Sementara ditahun politik polri dituntut untuk menjaga netralitas dari godaan-godaan kekuasaan dan tetap fokus pada upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta menjadi pengayom seluruh elemen masyarakat, maka sebagai bentuk dukungan terhadap upaya transformasi Polri itu dalam momentun hari Bhayangkara yang ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang. 


Kabid Humas mengatakan, dialog yang ikut menghadirkan tokoh masyarakat dan komunitas cinta Polri itu mengusung tema “Polisi Unggul yang Presisi dan Humanis”.


Ia berharap, dialog ini dapat menambah wawasan personel dan komunitas cinta Polri dalam mendukung kamtibmas yang secara tidak langsung akan meningkatkan citra positif Polri.


“Semoga dialog tersebut bermanfaat bagi personel Polri dan komunitas cinta Polri,” demikian, tutup Kabid Humas.


Kegiatan tersebut turut di hadiri  Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol Riyadi Nugroho, Dir Intelkam Polda Lampung diwakili kasubdit Kamsus AKBP Sigit, Wadir Binmas Polda Lampung, AKBP Napitupulu , Dra. Kusmawati Ketua LKPH PWI Lampung, Wisnu wijaya Dosen Itera dan Arie Setya Putra Dosen Umitra.(Humas) 

×
Berita Terbaru Update