Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Pesibar Dukung Penuh dan Ucapkan Selamat Atas Terselenggaranya WSL Krui Pro

Senin, 12 Juni 2023 | Senin, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T06:41:12Z

 


MP Pesisir Barat - Wakil Ketua dua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Ali Yudiem mengatakan pihaknya mendukung penuh dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya kejuaraan surfing Internasional Word Surfing League (WSL) Krui Pro Qs5000 di pantai Tanjungsetia kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat yang diikuti oleh 272 surfer dari berbagai negara.


“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Pesisir Barat juga di provinsi lampung dan kelas dunia (internasional) akan mengharumkan nama Pesisir Barat , Provinsi lampung, Indonesia,” kata Ali, saat diwawancarai di lokasi kejuaraan tersebut, Senin 12 Juni 2023.


Ia berharap lapisan masyarakat di kabupaten itu mendapat sisi positif dari terselenggaranya event besar tersebut.


“Tentu harapannya output setelah kegiatan ini, kita bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, Pesisir Barat kita di kenal ri seluruh mancanegara (dunia internasional) tentang keindahan alam kita. juga dapat memberikan dampak positif kepada anak anak kita generasi muda. menjadi ajang yang bisa memunculkan surfer surfer lokal yang unggul yang tidak kalah kualitasnya dengan para surfer dari negara lain,” kata Ali.


Ia menambahkan bukti komitmen dukungan lembaga DPRD kabupaten itu terhadap kegiatan Krui Pro yaitu dengan melakukan dan pengesahan penambahan anggaran kegiatan itu.


“Kami dari lembaga DPRD terkait kegiatan ini kami telah membuktikan komitmen kami untuk mendukung program kegiatan ini untuk bermanfaat untuk kita semua. ini kami buktikan ,kami tahun ini menambah anggaran dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tegas Ali.


Berbagai sambutan dari bupati gubernur perwakilan kementrian yang datang pada pembukaan krui pro tersebut kata dia, semuanya mendukung dan memberikan tanggapan positif.


“Untuk itu mari kita tingkatkan untuk saling menjaga terutama untuk seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat masyarakat lampung. kegiatan ini merupakan satu ikon kebanggaan kita masyarakat pesisir barat, Masyarakat Lampung,” kata Ali. (Rido)

×
Berita Terbaru Update