Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Miskomunikasi, AWASI Kunjungi Koramil TNI

Senin, 12 Juni 2023 | Senin, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T07:19:32Z

 



MP Tubaba - Kesalahan pahaman (Miskomunikasi) antara Media Pers dengan Pekerja Koordinasi Keamanan proyek perbaikan jalan di Jalan Ruas Penumangan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).


Pengurus Aliansi Wartawan Siger (AWASI) kunjungi Kantor Komando Rayon Militer 412-01/TBT (Koramil) di Tulang Bawang Tengah guna menyelesaikan masalah pemberitaan (Miskomunikasi) karena telah menyebutkan atas nama pensiunan TNI.


Ketua Umum AWASI, Sandi Chandra Pratama, S.Psi mengatakan bahwa adanya miskomunikasi antara anggota media AWASI dengan pekerja koordinasi pengaman lapangan, dan atas pemberitaan tersebut membuat Danramil 412-01/TBT perlu mengklarifikasi atas pemberitaan tersebut.


"Alhamdulillah, kami disambut dengan baik oleh Danramil Kapten Inf Jauhari di Makoramil, serta Danramil juga menjelaskan bahwa apabila ada persoalan sekecil apapun yang akan membawa nama TNI kiranya dapat dikonfirmasikan dengan kita agar tidak terjadi kesalahpahaman. Seperti yang telah beredar pemberitaan yang akhirnya menimbulkan miskomunikasi pemberitaan yang membawa lembaga atau institusi TNI", jelas Sandi.


Sementara, Danramil Jauhari mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke Koramil dan bisa menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.


"Terimakasih atas kunjungan ini, semoga kedepannya kita dapat berkerjasama dalam membangun komunikasi yang lebih baik lagi serta kita bersama-sama mendukung semua pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba", pungkasnya.(Sandi) 

×
Berita Terbaru Update