Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mal Pelayanan Publik Pemkab Lamsel di Resmikan Menteri PAN-RB

Jumat, 19 Mei 2023 | Jumat, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T00:46:12Z

 

Poto Kebersamaan Menteri PAN-RB Dengan Gubernur Lampung Serta Bupati Lampung Selatan Dalam Rangka Peresmian Mall Pelayanan Publik Pemkab Setempat

MP Lamsel -- Di tandai dengan penandatangganan prasasti dan pemotongan pita oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB),Abdullah Azwar Anas, Mal Pelayanan Publik ( MPP), milik Pemkab Lampung Selatan di resmikan, Jumat, (12/5/2023).


Selain mersmikan MPP Abdullah Azwar Anas juga meresmikan 3 MPP secara Serentak di Lampung Selatan. Di antaranya MPP Lampung Utara, Kota Dumai Provinsi Riau, dan MPP Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.


Nampak hadir sejumlah pejabat utama Kementerian PAN-RB, Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, Bupati Ashan H. Surya, dan Wali Kota Dumai H. Paisal.


Menurut Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, diresmikan ke-4 MPP di harapkan bisa memberikan pelayanan publik semakin baik dan di utamakan.


“Ke-4 MPP saya resmikan sebagai terobosan pemerintah untuk memberikan pelayanan publik,” kata Abdullah Azwar Anas.


Mentri PAN-RB juga mengharapkan dengan diresmikan MPP semua layanan publik bisa dalam satu oportal dalam melayani masyarakat. Antar dinas satu punya aplikasi masing-masing untuk mempermudah pelayanan.


“Mudah-mudahan kegiatan hari ini mendorong pelayanan publik kita semakin baik dan terutama sumber daya manusia-nya menjadi lebih baik,” ucap dia


Sementara itu Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, pelayananan menjadi semakin terintegrasi dan dapat menjadi salah satu solusi dari terbentuk pelayanan terpadu yang bisa dijangkau dalam satu tempat.


“Pelayanan publik semakin terintegrasi, masyarakat puas mendapat pelayanan cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman semakin menjadi kebutuhan utama,” kata Nanang. (Sho)

×
Berita Terbaru Update