Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Launching Pembuatan SIM, Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 03 Mei 2023 | Rabu, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T06:32:40Z

 


MP Pesisir Barat - Polres pesisir Barat hari ini launching pembuatan SIM keliling yang ditandai dengan pemotongan pita, yang dilaksanakan di lapangan labuhan jukung Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (03/05/2023)


Kapolres Pesisir Barat AKBP. Alsyahendra,S.IK, M.H bersama Bupati Pesisir Barat Dr. drs. H.Agus Istiqlal, S.H, M.H melakukan pemotongan pita bersama secara simbolis telah diresmikan Launching pembuatan SIM keliling oleh Polres Pesisir Barat.


Alsyahendra mengucapkan, rasa syukur kepada Alloh SWT karena Polres Pesisir Barat sekarang sudah memiliki kendaraan pembuatan SIM keliling, yang mana SIM keliling ini akan bergerak menjangkau kepada masyarakat diwilayah Pesisir Barat untuk memudahkan pembuatan surat izin mengemudi


Sementara Ketua Dewan Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik Mengatakan Kami Masyarakat Kabupaten mengucapakan terimakasih kepada Polres Pesibar, Karena sudah memudahkan pembuatan SIM yang selama ini jarak tempuhnya jauh.


Dengan adanya SIM keliling akan menjangkau masyarakat kami dari Pekon ke Pekon tentu adanya pembuatan akan memudahkan masyarakat untuk membuatnya. Ungkap Aguscik. (Rido)

×
Berita Terbaru Update