Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karang Taruna Kecamatan Rajabasa Bagikan Seratus Paket Takjil Kepada Masyarakat

Rabu, 12 April 2023 | Rabu, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T13:42:24Z
Foto. Pemberian paket takjil oleh Karang Taruna Kecamatan Rajabasa kepada masyarakat yang melintas di Lampu Merah Jalan ZA. Pagar Alam (Sumber:NR)


MP Bandar Lampung - Karang Taruna Kecamatan Rajabasa membagikan seratus paket takjil kepada masyarakat di depan Lampu Merah Rajabasa, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Rabu (12/4/2023).

Diketahui, pembagian takjil tersebut merupakan program kerja Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang diserahkan melalui Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bandar Lampung. Dimana kegiatan ini dilakukan di 5 titik lokasi pembagian per hari di 20 kecamatan selama 4 hari berturut-turut yang terdapat di wilayah setempat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa, Fino Mardeni. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak oleh seluruh Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah hari ini, Karang Taruna Kecamatan Rajabasa mendapatkan amanah dari Karang Taruna Kota untuk membagikan takjil di tempat yang berlokasi di kecamatan masing-masing," ujar Om Deni sapaan akrab Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa.

Ia juga menerangkan, selain kecamatan rajabasa. Hari ini juga terdapat 4 kecamatan lain yang membagi takjil tersebut.

"Ini dilakukan secara serentak di 20 kecamatan selama 4 hari. Dan hari ini jadwalnya kami kecamatan Rajabasa, kemudian masih ada 4 titik pembagian takjil di kecamatan lain antaranya adalah kecamatan Labuhan Ratu," tambahnya.

Deni berharap, dengan adanya bakti sosial tersebut Karang Taruna se-kecamatan Kota Bandar Lampung dapat terus menjadi wadah yang baik untuk masyarakat sekitar.

"Semoga Karang Taruna dapat terus menjalankan amanah sesuai Panji-panji yang telah di ucapkan dan dapat terus berguna di tengah lingkungan masyarakat," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update