Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba SE, Shalat Id di Masjid Al-Ikhlas Desa Tanjungan

Senin, 24 April 2023 | Senin, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T08:41:09Z

 


MP Lamsel - Anggota Komisi II DPRD Lampung Selatan, Farizal Purba SE laksanakan sholat Id di masjid Al-Iklas Dusun Tanjung Baru Desa Tanjungan Kecamatan Katibung Lamsel, jum’at (21/4/2023).


Di moment lebaran ini, kata Farizal, selain meningkatkan kebersamaan juga meningkatkan kesadaran bagaimana pentingnya rasa persatuan dan kesatuan sesama umat muslim.


“Bahwa di tahun 2023 ini ada yang melaksanakan di hari jum’at dan hari sabtu , hal itu tidak menjadi hambatan, perbedaan bukan untuk perpecahan namun itu lah nikmatnya suatu perbedaan karena kita mengkedepankan persatuan kesatuan, tetap rukun damai dan sejahtera,”jelas anggota fraksi Partai Gerindra Lamsel ini.


Setelah melaksanakan puasa dan ibadah lainnya ramadhan, beberapa hikmah yang bisa kita peroleh diantaranya menjadi manusia bertaqwa, bukti ketaatan kepada Allah. Selain itu, mengajarkan solidaritas, melatih disiplin, mengasah kesabaran dan mensyukuri nikmat Allah.


“Semoga kita semua bisa melakasakan ibadah-ibadah di bulan ramadhan yang akan datang,”harapnya.


Atas hal tersebut, di hari kemenangan ini, Tuan Ical sapaan akrabnya mengucapkan selamat hari raya idhul fitri 1444 H kepada seluruh umat muslim di bumi khagom mufakat.


“Khusus masyakat Katibung, semoga dibulan yang fitri ini kita semakin baik kedepannya, amiin amin yarobbal alamin,”ucap pengusaha muda tersebut.(Sho/joe)

×
Berita Terbaru Update