Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Puskesmas Kelumbayan Gelar Sunat Masal Dalam Rangka HUT Kabupaten Tanggamus Ke_26

Rabu, 15 Maret 2023 | Rabu, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T07:45:43Z

 

Poto Tenaga Kesehatan Bersama Beberapa Anak Yang mengikuti Sunat Massal yang diAdakan Oleh UPTD Puskesmas Kelumbayan Induk Dalam Rangka Peringati HUT Kabupaten Tanggamus ke_26 Tahun

MP Tanggamus -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 Kabupaten Tanggamus, UPTD Puskesmas Kelumbayan Induk menggelar sunat massal, pada hari Rabu (15/03/2023)


“Sebagai rangkaian HUT ke-26 Kabupaten Tanggamus,Puskesmas Kelumbayan dan juga seluruh Puskesmas se Kabupaten Tanggamus melaksanakan sunat massal ,Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat memberikan berkah bagi masyarakat dan kita dapat terus berkolaborasi. Baik antara puskesmas dengan pemerintah Kabupaten, kelurahan,kecamatan, dan dengan masyarakat,kegiatan ini merupakan agenda dari Bupati Tanggamus guna untuk menyambut dan memperingati hari jadi Kabupaten Tanggamus". ujar Wahyu Dwi Saputra SKM,selaku Kepala UPTD Puskesmas Kelumbayan.


Masih dengan Kepala UPTD Puskesmas Kelumbayan,Wahyu Dwi S,."Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar,peserta anak yang mau di khitan dan juga keluarga yang ikut mendampingi terlihat semangat dan tertib mengikuti antrian.keseluruhan peserta yang kita khitan pada kesempatan ini sebanyak 31 anak dari seluruh pekon yang ada di Kecamatan Kelumbayan".Pungkas Wahyu.


Salah seorang orang tua pasien,Mirdaud,yang berasal dari Pedukuhan Lebung Sari Pekon Unggak mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu, juga pelayanan dari dokter yang menangani pun ramah dan teliti.


“Hari ini mengantar anak saya untuk sunat. Alhamdulillah tadi selesainya juga cepat. Dokternya baik, sabar, teliti juga. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus dan juga seluruh yang terlibat,khusus nya tenaga kesehatan Puskesmas Kelumbayan atas kegiatan ini karena sangat membantu kami,” tutupnya.(Obi)

×
Berita Terbaru Update