Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Pesisir Barat Tour De Masjid

Rabu, 29 Maret 2023 | Rabu, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T14:14:25Z
Foto. Ist

MP Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan tour de masjid di masjid Babuttaqwa Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir barat hari Rabu sekitar jam 17.00 wib. (29/03/2023).

Kabag SDM Polres Pesisir Barat AKP ONO KARYONO, SH.,MH  mewakili Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H dan di dampingi oleh Kasie Propam Polres Pesisir Barat IPDA Harunur Rasyid ,S.H bersama anggota Polres Pesisir Barat serta warga pekon rawas  menyambut baik langkah-langkah polres pesisir barat dengan cara berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.


Kegiatan Tour De Masjid Polres Pesisir Barat Berbagi Berkah dilakukan keliling ke masjid-masjid di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat dengan memberikan Takjil dan makanan Untuk berbuka puasa kepada Jamaah Masjid selama bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Dalam Kegiatan tersebut  Kabag SDM Polres Pesisir Barat AKP ONO KARYONO, SH.,MH menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H bahwa  kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat. 


Dan tidak polres pesisir Barat menghimbau kepada masyarakat yang membawa kendaraan pada saat  melaksanakan sholat tarawih dimasjid agar menambahkan kunci pengaman, agar dapat menjaga dari hal hal yang tidak di inginkan, karena kejahatan bukan hanya karena ada niat melainkan karena ada kesempatan yang menguntungkan bagi pelaku untuk berbuat.


Selanjutnya dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, Kemudian sekitar jam 19.00 wib kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar. (Rido)

×
Berita Terbaru Update